5 Tempat Makan Keluarga di Bandung

5 Tempat Makan Keluarga di Bandung

Akurasi.id – Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan sebuah momen yang paling ditunggu. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan agar momen tersebut menciptakan suasana yang bahagia. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan adalah makan bersama keluarga. Karenanya perlu tahu dimana tempat makan keluarga yang cocok untuk kumpul-kumpul.

Jika kamu kebetulan berada di Bandung dan mencari tempat makan yang cocok untuk tempat makan keluarga, berikut adalah 7 tempat makan di Bandung yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak yuk!

  1. De’Tuik Resto dan Resort 

Resto satu ini berada di tempat terpencil. Berlokasi di Jalan Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra Bandung memang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Pemandangan yang disajikan gak kalah keren. View perbukitan yang hijau akan menemani waktu makanmu bersama keluarga. Ada taman bermain untuk anak-anak serta spot-spot foto untuk mengabadikan moment bersama keluarga.

Menu makanannya juga banyak dengan harga yang terbilang murah. Gimana, cocok kan untuk acara makan bersama keluarga?

  1. Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk 

Berada di Jl. Soekarno Hatta No. 508, Bandung Kidul, rumah makan ini bisa kamu jadikan pilihan bila ingin makan bersama keluarga tercinta.

Yang paling unik dari rumah makan ini adalah sambal “geugeuden”. Sambal tersebut dulunya hanya dinikmati oleh orang-orang penting saja. Kini sambal tersebut bisa dinikmati oleh siapa saja.

Jika kamu ingin menikmati bersama keluargamu, maka sempatkanlah datang kesini untuk menikmati lezatnya sambal tersebut bersama keluarga.

  1. RM Alas Daun 

Ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil makan tanpa menggunakan piring, RM Alas Daun bisa dijadikan pilihan. Tempat makan yang berada di Jl. Citarum No.34, Bandung wetan ini memiliki keunikan

Sajian makanan khas Sunda bisa kamu pesan di sini. Kamu tidak akan diberi sendok ataupun piring. Melainkan menggunakan alas daun pisang yang digunakan sebagai penggantinya.

Tempat makan ini cukup luas. Jadi kamu bisa mengajak seluruh keluarga untuk bersantap siang sambil menikmati quality time bersama keluarga.

  1. Dapoer Pandan Wangi 

Menikmati makanan khas Sunda bersama keluarga memang tarasa nikmat. Salah satu yang menjadi referensi adalah Dapoer Pandan Wangi yang bertempat di Jl. Patuha No.38, Lengkong, Bandung.

Rumah makan ini menyediakan cita rasa Sunda yang patut kamu datangi. Ayam ungkep, sop gurame, ceker bacem; menjadi olahan yang harus kamu coba bersama keluarga.

Tempatnya nyaman yang sangat cocok kamu gunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Ditemani dengan alunan musik sunda menambah syahdu tempat ini.

Gimana, mau coba?

  1. Kampung Daun 

Ingin menikmati lezatnya makanan dengan suasana kampung yang sejuk dan asri? Kampung Daun yang berada di Jl. Villa Triniti, Parongpong, Bandung Barat ini bisa jadi pilihan yang pas.

Selain rindangnya pepohonan, di tempat ini juga terdapat aliran sungai serta air terjun mini yang bisa kamu nikmati sembari menunggu makanan yang kamu pesan disajikan.

Menu makanan khas di Kampung Daun adalah makanan khas Sunda yang autentik. Selain itu terdapat menu masakan Indonesia dari daerah lain dan bahkan western.

Bandung merupakan daerah dengan banyaknya destinasi wisata yang menarik. Hal inilah yang mendatangkan para wisatawan dari luar daerah hingga luar negeri. Selain wisata alam, ternyata wisata kuliner di Bandung juga menarik perhatian para wisatawan.

Kuliner-kuliner tersebut memang paling pas kamu nikmati dengan keluarga tercinta. Dari daftar di atas, mana yang ingin kamu kunjungi bersama keluarga? (*)

Editor: Redaksi Akurasi.id

Sumber: Idntimes.com

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *