Wajib Dikunjungi! 5 Outlet Jajanan Pedas Kekinian di Bekasi

Wajib Dikunjungi! 5 Outlet Jajanan Pedas Kekinian di Bekasi

Akurasi.id – Padat penduduk membuat Bekasi menjadi salah satu daerah Jabodetabek. Wisata kuliner di Kota Patriot ini juga sangat beragam sekali. Jadi buat foodies gak cukup sehari untuk menjelajah kulinernya.

Beberapa outlet jajanan pedas di Bekasi ini wajib dikunjungi bagi para pencinta makanan pedas, nih. Selain kekinian, rasa pedasnya nendang abis!

  1. Pisang goreng moala

Selain dikenal sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka bersama dengan Arie Kriting merintis bisnis dengan menjual pisang goreng yang bernama Moala. Kabar baiknya, di Bekasi sudah ada cabang Moala yang bisa kamu kunjungi bersama temanmu, nih.

Pisang goreng ini memiliki tekstur renyah yang bikin siapa pun jadi ketagihan. Apalagi, penambahan sambal khas Nusantara ini bikin tiap cocolan jadi lebih nikmat.

Alamat: Jalan Lele Raya No.55, RT.004/RW.006, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Jam Buka: 10.00 – 20.00 WIB.

  1. MANTAN by Mgdalenaf

Setelah sukses merintis bisnis kuliner kekinian di ibu kota, kini Mgdalenaf membuka cabang baru MANTAN di Bekasi, lho. Buat yang belum tahu, MANTAN merupakan akronim dari makaroni setan. Jadi, kamu bisa menikmati olahan makaroni dengan saus pedas yang menggelegar.

Ada pilihan topping seperti bakso goreng, mi, hingga sate seafood dengan pilihan saus 5 macam. Harga menu kuliner kekinian ini dibawah Rp50.000 saja.Worth it sekali, ya.

Alamat: Grand Galaxy City Ruko RGA No 17 Jl. Boulevard Raya, RT.001/RW.002 Jaka Setia, Bekasi Selatan.

Jam Buka: 10.00 – 21.00 WIB.

  1. Mie Lavar

Pencinta makanan pedas, pasti tidak asing lagi dengan mie gacoan. Nah, di Bekasi sendiri ada olahan mi yang mirip dengan mie gacoan, namanya ialah Mie Lavar. Lokasinya sendiri masuk ke dalam gang tepatnya di jalan Rahayu 2 nomor 3.

Satu porsi Mie Lavar berisi olahan mi yang diberi sambal pedas dengan tambahan topping pangsit goreng dan acar nanas. Sensasi rasa pedas, asin, dan asam inilah yang bikin outlet Mie Lavar selalu diburu oleh anak masa kini.

Alamat: Jalan Rahayu 2 nomor 3, Bekasi.

Jam Buka: 11.00 – 21.00 WIB.

  1. Seblak Mewek

Seblak Mewek merupakan salah satu outlet yang selalu ramai dikunjungi setiap hari di jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Sesuai dengan namanya, Seblak Mewek bikin siapapun yang makan jadi mewek karena sensasi rasa gurih dan pedasnya bikin nampol dan nagih.

Topping seblak di sini beraneka macam mulai dari bakso aci, cuanki, siomay kering dan masih banyak lagi. Jangan lupa siapin tisu sebelum menyantap kuliner kekinian yang satu ini, ya.

Alamat: Kavling Taman Wisata Blok E. 20 No. 30, RT 02, RW 32, Kecamatan Babelan, Bekasi Utara.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB.

  1. Sate Taichan Bengawan

Rugi banget kalau ke Bekasi gak nyobain Sate Taichan Bengawan yang selalu buka di sore hari hingga menjelang tengah malam. Tempatnya juga nyaman karena terdapat smoking area dan outdoor.

Rata-rata pengunjung di sini menghabiskan biaya di bawah Rp50.000 saja. Soal rasa, gak usah ditanyakan lagi, deh. Pedas segarnya bikin gagal move on!

Alamat: Jalan Boulevard Raya Timur Blok RGB No.68, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Bekasi Selatan.

Jam Buka: 15.00 – 23.00 WIB.

Rugi sekali bagi para penggila makanan pedas untuk skip outlet jajanan pedas yang ada di Bekasi. Oh iya, buat yang lagi galau, bisa dicoba nih jajanan pedas supaya mood menjadi lebih baik. (*)

Sumber: Idntimes.com

Editor: Redaksi Akurasi.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *