Mau Cari Kuliner Indonesia yang Sesuai, Ini Tipsnya

Mau Cari Kuliner Indonesia yang Sesuai, Ini Tipsnya

Mau Cari Kuliner Indonesia yang Sesuai, Ini Tipsnya

Salah satu tipsnya adalah dengan menonton video food vlogger yang sudah banyak bertebaran di Indonesia (instagram.com/yusifadila96)

Akurasi.id – Apakah kamu termasuk salah satu pencinta kuliner Indonesia? Beberapa orang memang sangat menyukai kuliner dari berbagai daerah, namun mereka suka bingung menentukan mana yang sesuai dengan selera dirinya. Cari kuliner Indonesia? Ini caranya

Menemukan kuliner yang cocok untuk diri sendiri memang susah-susah gampang, kamu hanya perlu mencari trik lain untuk membuatnya jauh lebih mudah.

Berikut ini ada lima tips cari kuliner Indonesia yang sesuai dengan selera kamu, bisa dicoba nih! Dilansir dari idntimes.com, Selasa (06/07/2021).

  1. Tonton video food vlogger Indonesia

Saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan kuliner Indonesia di berbagai daerah, salah satunya dengan menonton video food vlogger yang sudah banyak bertebaran di Indonesia.

Tentu hal ini akan mendukung kamu dalam menentukan kuliner yang akan kamu coba, bahkan mereka akan memberikan informasi yang cukup penting baik dari lokasi tempat, harga, hingga tingkat kepuasan.

  1. Pantau terus media sosial

Banyak orang yang memandang sombong tentang pengguna media sosial yang selalu mengunggah makanan yang ia makan di akun pribadinya, namun di sisi lain ternyata itu bisa sangat berguna untuk para pemburu kuliner lho.

Pengguna media sosial semacam itu bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam menemukan kuliner yang cocok untuk kamu, ini setidaknya lebih efisien daripada harus mencarinya secara langsung ke beberapa tempat.

  1. Masuk ke beberapa grup media sosial pencinta kuliner Indonesia

Jika kamu belum puas dengan sekadar media sosial, cobalah untuk masuk ke beberapa grup yang memang membahas semua hal yang berhubungan dengan kuliner Indonesia.

Ini akan membantu kamu lebih jauh lagi dalam menentukan kuliner yang akan kamu coba, tentu ini akan memberikan referensi yang jauh lebih kuat.

  1. Minta rekomendasi teman yang suka wisata kuliner

Rekomendasi dari teman memang bisa menjadi cara efektif untuk menentukan kuliner yang akan kamu coba, apalagi dia sering melakukan wisata kuliner.

Ini akan memberikan gambaran lebih spesifik, tentu saja kamu akan bisa menentukan dengan mudah kuliner mana yang akan kamu pilih.

  1. Cari rekomendasi di situs web terkenal

Ingin mencari tahu tentang kuliner dengan lebih detail? Website bisa menjadi acuan kamu dalam mencari hal semacam ini, itu akan memberikan kamu informasi lengkap tentang sebuah kuliner Indonesia.

Tentu hal ini akan memberikan sesuatu yang lebih rinci daripada media lainnya, apalagi kamu bisa dengan mudah melihatnya secara berulang kali.

Jika kamu pengin kuliner yang kamu mau sesuai selera, wajib riset terlebih dahulu. Cari kuliner Indonesia? Ayo, jangan malas daripada menyesal mencoba kuliner yang sedang tren tapi gak sesuai dengan selera lidahmu. (*)

Editor: Yusva Alam

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *